Senin, 05 Desember 2011

Pesan dan Kesan

Kesan 
Asalamualaikum wr.wb.
Kali ini saya akan menceritakan tentang kesan saya selama belajar dengan ABI , Begitu banyak hal yang telah ia berikan untuk kami oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada beliau .

Selama belajar PLH dengan Abi Oan cukup menyenangkan. Pertama saya mengira Abi ini guru 'TIK' hehehe karena ia menyuruh kami membuat blog ini danmemberikan tugas yang seperti tugas yang kami dapat kan dari bu Fitri di kelas satu. Beliu mengubah cara pola pikir saya dalam pelajaran PLH karena PLH itu bukan hanya dapat kita lakukan di dunia nyata yang bersifat fisik melainkan juga dapat di lakukan dengan media elektronik seperti ini.

Pokok nya SUKSES buat abi . semoga usaha nya berjalan dengan lancar.

Pesan
Pesan saya buat Abi agar tugas nya di inovasikan lagi ,biar tidak bosan.

yaaaaaaa , bay the way SUKSES buat abi kita ini 


http://thegreenbass.blogspot.com/2011/12/pesan-kesan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar